home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pangeran Harry dan Pippa Middleton Pacaran?

Kamis, 10 Desember 2015 14:50 by Dits | 3772 hits
Diam-diam Pangeran Harry dan Pippa Middleton Pacaran?
image source: hellomagazi

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu pria yang masih ada dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris, tak heran jika banyak wanita yang rela antri untuk bisa menjadi kekasihnya. Setelah putus dari Cressida Bonas, Pangeran Harry pun sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik.

Namun, belum lama ini sebuah rumor mengejutkan menerpa adik Pangeran William tersebut. Menurut laman majalah ternama asal Amerika Serikat, OK! Magazine. Pangeran Harry kabarnya sedang menjalin hubungan asmara dengan Pippa Middleton yang tak lain adalah adik kandung dari Kate Middleton.

Tak hanya itu saja, Harry dan Pippa bahkan dikabarkan telah menjalin asmara diam-diam selama tiga bulan. Majalah tersebut juga mengungkapkan fakta - fakta di balik hubungan pasangan itu. Harry dan Pippa dinyatakan telah saling suka selama bertahun-tahun.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan kalau Kate pernah tak sengaja memergoki Harry dan Pippa  sedang berciuman di kamar mandi saat Royal Wedding 2011 lalu. Karena kejadian itu, keduanya pun memutuskan untuk merahasiakan perasaannya dan mencari orang lain sebagai pasangannya.

Seperti diketahui, Pangeran Harry pernah digosipkan dekat dengan Emma Watson, Jennifer Lawrence hingga Jenna Coleman. Pria 31 tahun tersebut juga sempat menjalin asmara dengan Cressida Bonas dan Chesly Davy, sayang hubungan tersebut tidak bertahan lama. Sementara itu, Pippa pernah menjalin hubungan dengan Nico Jackson selama tiga tahun, namun keduanya memutuskan berpisah pada Oktober lalu. Hingga kini, kedua belah pihak belum konfirmasi langsung terkait kabar kedekatan mereka.

Hmm.. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)