home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengusaha Amerika Ini Beri Pengumuman Unik Untuk Penolakan Trump Sebagai Presiden

Jumat, 01 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 1149 hits
Pengusaha Amerika Ini Beri Pengumuman Unik Untuk Penolakan Trump Sebagai Presiden
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orang punya caranya sendiri dalam mengekspresikan sepaham atau penolakan, tidak terkecuali bentuk penolakan terhadap pencalonan Donald Trump yang fenomenal sebagai Presiden Amerika Serikat.

Seorang pengusaha asal Alabama, Amerika Serikat bernama Stan Pate melakukan cara unik dan bisa dibilang ‘mahal’ untuk menunjukkan penolakannya terhadap Trump. Pate menjadi aktor dibalik akrobatik udara yang dilakukan 5 pesawat di udara yang membuat tulisan pesan untuk Donald Trump.

Mengutip CNN, lima pesawat tersebut menuliskan, “Amerika Negara Hebat. Trump Menjijikan. Siapapun memimpin Amerika, asal bukan Trump.”

Setelah menyaksikan atraksi yang dibiayainya tersebut, Pate pun sempat mengutarakan secara langsung penolakannya atas Trump yang menjadi calon Presiden dari Partai Republik. Ia menyebutkan jika Trump adalah calon Presiden tercela.



Image source: fireandreamithcell, nydailynews

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

“Aksi ini baru permulaan. Saya mendanai tiga kampanye anti-Trump sebelumnya melalui pertandingan rugby. Kandidat lain bisa tetap maju, tapi Trump tidak,” tegas Pate.

Walaupun tidak menyebutkan alasan menolak Trump, namun CBS memperkirakan jika Pate menganggap Trump sebagai salah satu saingan bisnisnya karena sama-sama pengusaha di bidang properti. Jika harus memilih, Pate mengatakan lebih memilih Marco Rubio yang sama-sama dari Partai Republik.

Setelah melarang muslim masuk Amerika, Trump belakangan kembali membuat kontroversi di pidatonya yang menyebutkan imigran Meksiko sebagai penyelundup Narkoba dan pemerkosa. Trump memang kerap mengangkat topik-topik rasis di setiap kampanyenya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)