home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

High School Mini Skirt Kembar IU vs Hani EXID, Who Wore It Better?

Selasa, 05 Januari 2016 20:33 by citra09 | 4596 hits
High School Mini Skirt Kembar IU vs Hani EXID, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua idola K-Pop yang sama-sama cantik, yaitu solois bersuara emas, IU dan member girl group EXID, Hani.

Di kesempatan berbeda, IU dan Hani terlihat mengusung gaya fashion yang sama. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan rok mini berwarna merah dengan motif plaid atau kotak-kotak yang merupakan koleksi dari brand fashion Feridot.


Image: Allkpop

Baik IU dan Hani terlihat melakukan mix & match tersebut dengan cara yang berbeda. IU terlihat memasangkan rok tersebut dengan atasan berupa kemeja lengan panjang dengan yang memiliki motif senada dengan rok yang ia kenakan.

IU terlihat memasukkan kemejanya ke dalam rok, sehingga membuat penampilannya tidak terlihat berlebihan. Pelantun ‘Friday’ ini terlihat menambahkan aksesoris loose black bow tie untuk tetap menjaga koordinasi warna pakaiannya dengan baik.


Image: Allkpop

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, Hani terlihat mengenakan rok tersebut dengan atasan kemeja berwarna hitam dengan detail garis hitam di bagian garis kancingnya. Gaya Hani ini mengingatkan kita dengan gaya school girl a la f(x) saat mempromosikan ‘Rum Pum Pum Pum’.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)