home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! Ki Tae Young, Eugene dan Bayi Lucunya Siap Tampil Di 'Superman Returns' Minggu Depan!

Selasa, 19 Januari 2016 13:50 by tyassss | 3658 hits
Asyik! Ki Tae Young, Eugene dan Bayi Lucunya Siap Tampil Di 'Superman Returns' Minggu Depan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Yay, akhirnya ‘Superman Returns’ akan kedatangan anggota baru! Lewat cuplikan video diakhir penayangannya pada Minggu (17/1), KBS memberikan teaser telah bergabungnya keluarga kecil aktor Ki Tae Young.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa keluarga dari mantan member girl group yang populer di tahun 1997 sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam acara ini. Eugene akan menantang sang suami untuk menjadi seorang ‘Superman’ yang mana harus mengurus anak dan rumah tangganya sendiri selama dua hari satu malam.

Selain itu, Ki Tae Young dan Eugene juga akan menampilkan kelucuan dan kepintaran putri pertama mereka dalam acara ‘Superman Returns’. Bisa kita lihat dalam teaser videonya, bayi mungil bernama Rohee ini benar-benar terlihat sangat menggemaskan dan menikmati kebersamaannya dengan sang ayah.

Namun, diakhir cuplikannya Eugene nampak menangis karena ini merupakan pertama kalinya ia harus berpisah dengan sang anak dalam waktu yang cukup lama. Wah, jadi makin penasaran ya bagaimana penampilan pertama keluarga ini!

Tenang, karena Ki Tae Young, Eugene dan Rohee dapat mulai disaksikan minggu depan tepatnya 24 Januari 2016.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sementara dengan bergabungnya satu keluarga baru, satu keluarga ‘Superman Returns’ yang lain yaitu Song Il Gook bersama Daehan, Minguk, dan Manse sudah mengakhiri syuting terakhirnya dan penampilan terakhirnya akan tayang di bulan Februari.

Yuk, intip cuplikan videonya berikut ini:

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)