home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Tindak Hukum, Park Hae Jin Angkat Bicara Perihal Rumor Pacarannya dengan Park Shin Hye

Rabu, 27 Januari 2016 11:50 by tyassss | 16709 hits
Usai Tindak Hukum, Park Hae Jin Angkat Bicara Perihal Rumor Pacarannya dengan Park Shin Hye
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengambil tindak hukum terhadap penyebaran rumor palsu tentang hubungan asmaranya dengan Park Shin Hye, aktor Park Hae Jin akhirnya angkat bicara secara lagsung melalui Star News.

Pada 12 Januari lalu, sebuah media berita online menerbitkan sebuah artikel yang mengatakan bahwa kedua aktor yang tengah populer di Korea itu menjalin hubungan asmara, dengan gambar keduanya yang terlihat di Seoul Forest. Artikel itu pun menyebar dan membuat heboh fans.

Dua hari setelahnya, pihak aktor yang sedang membintangi drama ‘Cheese in the Trap’ ini pun juga langsung memutuskan untuk membawa rumor yang dianggapnya palsu ini ke dalam jalur hukum.

Dan baru-baru ini, sang aktor akhirnya berkomentar tentang rumor yang menimpanya tersebut melalui wawancara singkatnya dengan sebuah media Korea tersebut. Park Hae Jin menyatakan bahwa berita tersebut sangat aneh dan diluar pemikirannya dan dapat  membahayakan bagi kedua belah pihak.

Aktor berusia 32 tahun itu pun mengawatirkan aktris yang menjadi korban rumor bersamanya yaitu Park Shin Hye. “Shin Hye pasti juga cukup terluka. Kalau dari perspektifku, aku hanya menganggap rumor ini sebagai jebakan media.”

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

“Aku tak tahu mengapa mereka melakukan itu dan rumor tentang aku berkencan dengan Shin Hye sangat tidak benar” lanjutnya, dikutip Soompi.

Sementara, sebelumnya Park Hae Jin juga sempat diberitakan akan segera menikah akibat beredarnya kabar mengenai surat ‘perjanjian’ yang ia tulis kepada mantan kekasihnya.

Dan ini juga bukan pertama kalinya bagi Park Shin Hye tersangkut rumor jalinan asmara dengan seorang aktor karena sebelumnya sang aktris juga sempat santer diberitakan berpacaran dengan lawan mainnya di drama ‘Pinocchio’, Lee Jong Suk.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)