home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Netizen Ini Buat Karakter Avatar Mirip Suzy miss A dan Sungjae BTOB!

Rabu, 24 Februari 2016 11:16 by soli | 3884 hits
Keren, Netizen Ini Buat Karakter Avatar Mirip Suzy miss A dan Sungjae BTOB!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak game komputer yang memungkinkan penggunanya merancang sendiri wajah dari karakter yang ingin dimainkan. Saking bebasnya, kita bisa sesuka hati menampilkan kreasi wajah seperti apa.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna game di Korea yang iseng-iseng meniru wajah selebriti di negaranya itu. Dalam situs Pann, ia mengaku sedang merasa bosan sehingga terpikir untuk membuat karakter ini.

Nama Bae Suzy miss A dan Yook Sungjae BTOB sudah cukup besar di industri hiburan. Dan nampaknya pengguna ini adalah penggemar kedua idola sekaligus aktris dan aktor tersebut sehingga memutuskan untuk membuat karakter keduanya. 


Image source: Pann

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Karakter mirip Suzy dalam gambar yang diunggahnya terlihat mengenakan bermacam-macam kostum yang digunakan oleh pemain 'Dream High' itu saat tampil di panggung mempromosikan lagu comebacknya. 


Image source: Pann

Tidak seperti Suzy, pembuatan karakter mirip Yook Sungjae ini dibuat lebih fokus pada penggayaan model rambutnya yang khas. Bagaimana karakter keduanya menurutmu, Dreamers?

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)