home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan, Hani EXID akan Vakum dari Seluruh Kegiatannya di Panggung Hiburan

Minggu, 28 Februari 2016 14:13 by citra09 | 2113 hits
Kelelahan, Hani EXID akan Vakum dari Seluruh Kegiatannya di Panggung Hiburan
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sukses menjadi sorotan setelah rekaman penampilannya beredar di dunia maya, member girl group EXID, Hani kini memang semakin mencapai puncak popularitasnya. Tak hanya di panggung musik, Hani pun kini semakin ‘laris’ sebagai tamu berbagai program variety show Korea.

Kesibukan Hani yang luar biasa tersebut ternyata membuatnya harus ‘jatuh’ juga. Kekasih Junsu JYJ ini dikabarkan telah mengalami kelelahan dan radang usus yang membuatnya harus beristirahat penuh. Untuk fokus pada perawatan kesehatannya, Hani pun memutuskan untuk vakum sementara waktu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi Hani, yaitu Yedang Entertainment. Pihak agensi menuturkan bahwa Hani paling tidak harus istirahat tanpa diganggu satu kegiatanpun selama satu bulan demi pemulihan kondisinya.

“Hani telah memutuskan untuk beristirahat penuh setelah menjalani aktivitas tanpa henti, sejak lagu ‘Up & Down’ EXID meraih popularitas di akhir tahun 2014 lalu,” ungkap pihak Yedang Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Penampilan sebagai salah satu MC di program SBS ‘Baek Jong Won’s Top 3 Chefs’ pada 27 Februari mendatang pun akan menjadi penampilan terakhir Hani sebelum vakum selama satu bulan. “Hani akan berusaha untuk kembali beraktivitas sebagai MC secepat mungkin, mengingat kebaikan para staff program yang mengizinkan Hani untuk beristirahat,” lanjut pihak agensi.

Get well very soon, Hani!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)