home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo dan Jung So Min Konfirmasi Ambil Peran di Web Drama 'The Sound of Your Heart'!

Selasa, 22 Maret 2016 16:27 by soli | 4093 hits
Lee Kwang Soo dan Jung So Min Konfirmasi Ambil Peran di  Web Drama 'The Sound of Your Heart'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses pencarian pemain web drama 'The Sound of Your Heart' mulai menemui titik terang. Lee Kwang Soo akhirnya mengonfirmasi perannya di drama sitkom garapan KBS ini. Namun kabar tak terduga justru datang dari pemeran aktor utama wanita, Jung So Min!

Para pemeran utama dalam drama berbasis webtoon ini awalnya ditawarkan pada Lee Kwang Soo dan Hani EXID, tapi kemudian pada Selasa (22/3) telah dikonfirmasi dan terungkap kalau Jung So Min yang akan memainkan karakter Ae Bong sebagai tokoh utama.

Seorang perwakilan dari agensi Jung So Min, SM C&C, menyatakan, "Telah diputuskan bahwa artis kami, Jung So Min, akan mengambil bagian pada sitkom ('The Sound of Your Heart') sebagai pemeran utama, Ae Bong."

'The Sound of Your Heart' berasal dari cerita webtoon populer dengan judul sama. Ae Bong diceritakan sebagai wanita supel yang bertingkah seperti laki-laki. Melihat karakter tokoh utama yang berbeda jauh dengan kepribadian Jung So Min, masyarakat sudah menaruh perhatian dan menantikan bagaimana aktris 'Twenty' ini membawakan perannya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ini akan menjadi web drama berbumbu variety kedua yang diproduksi oleh Departemen Variety KBS yang tahun lalu sukses menayangkan drama 'Producer'.

Sementara itu, hingga informasi ini dikabarkan, belum ada informasi lanjut mengenai keterlibatan Hani EXID. Dan bagi Lee Kwang Soo, tidak cuma jadi cameo di 'Descendants of the Sun' dan 'Hwarang: The Beginning', meskipun kali ini di web drama, ini konfirmasi keduanya menjadi pemeran utama di tahun 2016 setelah 'Entourage'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)