home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Selasa, 26 September 2023 21:00 by muthiasp | 624 hits
Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang, variety show You Reap What You Sow karya Na PD akan menantang keempat bintang tersebut untuk menjadi petani.

Dalam video teaser yang dirilis, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan pertanian mereka saat berusaha beradaptasi dengan medan asing. Meskipun bergulat dengan tugas-tugas pertanian yang menantang di lahan seluas 500 pyeong (sekitar 1,652 meter persegi), keempat sahabat ini menunjukkan chemistry yang hidup.

Membangun antisipasi terhadap penayangan perdana acara tersebut, video teaser dimulai dengan D.O dan Lee Kwang Soo merayakan panen pertama mereka dan menampilkan momen-momen kacau dalam perjuangan bertani mereka.

Baca juga: Variety Show You Reap What You Sow Merilis Poster Utama Hyung Squad

Kemudian diakhiri dengan keterampilan D.O dalam mengolah bahan makanan serta hasil panen menjadi masakan yang nikmat, dan adegan mukbang yang menggugah selera. Tidak ketinggalan berbagai interaksi mereka yang penuh komedi.

Menambah kelucuannya, seekor rusa air terekam dalam CCTV dan Lee Kwang Soo dengan riang berseru, “Aku merasa bangga. Rasanya seperti rusa air mengakui [ladang kami] sebagai peternakan yang sah,” sambil melakukan tos dengan Kim Woo Bin.

Antusiasme mereka bahkan mendorong mereka untuk mempertimbangkan menanam lebih banyak tanaman untuk rusa air, menambah antisipasi petualangan pedesaan mereka yang tidak biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)