home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Kembali Bahas Song Joong Ki, Ini Reaksi Lee Kwang Soo

Senin, 28 Maret 2016 18:26 by astikarinaap | 4908 hits
'Running Man' Kembali Bahas Song Joong Ki, Ini Reaksi Lee Kwang Soo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Keduanya memiliki jalan sendiri-sendiri dalam meraih kesuksesan. Walaupun begitu, Lee Kwang Soo ternyata mulai 'gerah' karena nama sang sahabat yang terus dibahas, seperti yang terlihat di episode terbaru 'Running Man'.

Kepopuleran Song Joong Ki lewat drama ‘Descendants of The Sun’ sepertinya memang membuat para member 'Running Man' terus menyebut namanya, hingga akhirnya Lee Kwang Soo lagi-lagi mengungkap rasa kesalnya dengan kocak.

Di awal tayangan 'Running Man' pada Minggu (27/03) kemarin, Lee Kwang Soo keluar dengan memakai mantel. Ia tampak stylish dengan gaya fashionnya. Namun itu justru membuat anggota lain, Yoo Jae Suk iseng padanya. “Setelah Lee Kwang Soo menjadi pangeran Asia, dia tidak pernah lagi memakai topi. Kau berbeda dengan Song Joong Ki," ungkap Yoo Jae Suk.


Image source: KBS

Sontak Lee Kwang Soo yang mendengar itu pun kesal dengan langsung mengatakan, “Aku mohon berhenti berbicara tentang Song Joong Ki!”. Aktor yang kerap disamakan dengan Jerapah ini pun tak hentinya mengundang tawa penonton.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Tak berhenti sampai disitu, Yoo Jae Suk terus menggoda Lee Kwang Soo. Ia memeluknya dan mengatakan, “Kau cuma teman komedianku. Kenapa kau mau bersaing dengan Jo In Sung dan Song Joong Ki?” Candaan Yoo Jae Suk ini membuat semua member, kru dan bahkan Lee Kwang Soo sendiri tertawa.

Sabar ya, Kwang Soo!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)