home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Kwang Soo Dapat Gelar 'Pria Tak Beruntung' di 'Running Man'?

Kamis, 31 Maret 2016 15:00 by soli | 2255 hits
Duh, Lee Kwang Soo Dapat Gelar 'Pria Tak Beruntung' di 'Running Man'?
Image source: Running Man

DREAMERS.ID - Di episode yang tayang Minggu (27/3), 'Running Man' mengadakan kontes untuk membuktikan siapa member yang paling tidak beruntung dengan menyuguhkan berbagai permainan yang harus diikuti oleh para member.

Uniknya, yang akan keluar sebagai juara di kontes ini justru member yang tidak berhasil melewati permainan hingga akhir acara. Maka, setiap regu yang sudah dibagi menjadi tiga, diperbolehkan mengundang tamu yang dianggap punya nasib tidak beruntung untuk membantu mereka 'kalah' dalam setiap permainan.


Image source: SBS

Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Yoo Jae Suk terpilih menjadi pemimpin tiap regu karena terus mendapat hukuman saat permainan tebak lantai eskalator. Ketiga member ini memang sudah menjadi ikon tidak beruntung di 'Running Man'. Namun di antara ketiganya, hanya Lee Kwang Soo yang sama sekali tidak mendapat bunga dari ketiga lantai yang dipilih.

Tak cukup sampai di situ, aktor ini terus-menerus tidak beruntung dan 'menang' di setiap permainan yang diberikan sehingga berhasil membawanya ke pertarungan satu lawan satu dengan Ji Suk Jin yang bernasib sama sepertinya di tahap final.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

"Seharusnya dari awal kita tak usah mengundang tamu kalau pada akhirnya mereka berdua juga yang tersisa," kata HaHa yang disetujui oleh member lainnya.


Image source: SBS

Di tahap final, Ji Suk Jin yang mendapat kursi rapuh keluar sebagai pemenang dan membawa pulang trofi dengan gelar 'Manusia Paling Tidak Beruntung yang Pernah Ada'. Meskipun demikian, berkat episode menguji ketidak beruntungan ini, para member dan bintang tamu justru menobatkan Lee Kwang Soo sebagai 'The Real Unluckiest Man' karena di tahap final ini ia 'beruntung' dan otomatis kalah dalam permainan.

Semoga, Lee Kwang Soo hanya tidak beruntung dalam permainan saja ya!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)