home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Jadi Pembawa Acara, Eric Nam Tinggalkan Program 'After School Club'

Senin, 11 April 2016 17:10 by tyassss | 4318 hits
3 Tahun Jadi Pembawa Acara, Eric Nam Tinggalkan Program 'After School Club'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan para penggemar K-pop mengenal Eric Nam melalui program talk show ‘After School Club’ di saluran Arirang. Karena acara tersebut selalu mendatangkan grup idola K-pop baik yang sedang melakukan promosi comeback maupun baru melakukan debut.

Dengan kemampuannya berbahasa Inggris karena dirinya memang dibesarkan di negara Paman Sam, pelantun ‘Good For You’ ini sudah sangat cocok dalam membawakan acara yang disiarkan ke seluruh belahan dunia ini.


Image source: twitter.com/arirang_ASC

Namun sayang, Eric Nam baru saja dilaporkan akan meninggalkan acara ini karena adanya sejumlah alasan. Informasi ini langsung diumumkan dari akun Twitter resmi program ‘After School Club’ pada hari ini (11/4).

Seperti yang tertulis, tayangan di hari Selasa (12/4) besok akan menjadi penampilan terakhir di acara tersebut. Tentu ini menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi para fans karena Eric sudah menjalani tugasnya sebagai pembawa acara yang sering disebut ‘ASC’ ini selama tiga tahun.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Beberapa waktu ini, penyanyi kelahiran 1987 ini juga tidak sendiri dalam membawakan acara tersebut melainkan ditemani oleh Park Jimin 15& dan Kevin U-Kiss. Dan dengan berakhirnya Eric sebagai MC, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya.

Sementara, Eric Nam diketahui baru saja bergabung dalam acara pernikahan virtual We Got Married dan berpasangan dengan Solar MAMAMOO. Selain itu, penyanyi bersuara merdu ini juga banyak membintangi acara variety lainnya yang mungkin membuat jadwalnya menjadi padat dan merupakan alasannya untuk meninggalkan ‘ASC’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)