home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pertandingan Terakhir Dengan Haru, Kobe Bryant Resmi Pensiun

Kamis, 14 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 2628 hits
Lakukan Pertandingan Terakhir Dengan Haru, Kobe Bryant Resmi Pensiun
Image source: mldspot.com

DREAMERS.ID - Pemain NBA yang sudah disebut legenda, Kobe Bryant memberikan penampilan terakhir pada fans dalam seragam kebanggaan warna kuning-ungunya. Pencetak angka ketiga tertinggi di sejarah NBA ini memberikan angka fantastis di pertandingan perpisahannya.

Sebanyak 60 poin disumbangkan Kobe untuk tim LA Lakers kesayangannya. Tidak terasa telah 20 tahun Kobe melanglang buana di dunia basket dengan berbagai macam rintangan dan serangkaian cedera yang dialaminya.

Melengkapi karir finalnya, ia mencatatkan diri jadi pemain yang juara 5 kali di NBA. Atlit 37 tahun itu memperlihatkan sikap ulet, tangguh dan bakat luar biasa yang menjadikan namanya paling berharga sepanjang sejarah NBA.


Image source: tucsoncitizen.com

Pria yang memiliki julukan ‘Black Mamba’ ini juga sempat menulis pesan mengharukan di laman Dear Basketball setelah melihat antusias fans yang meneriakkan namanya di luar arena.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

“Musim ini adalah segalanya yang bisa aku berikan,” tulis Kobe. “Hatiku bisa terima debaran. Pikiranku bisa tahan asahan. Tapi tubuhku tahu ini saatnya ucapkan perpisahan. That’s Ok. Aku siap melepaskan kamu (Basket),”

Kobe memiliki banyak prestasi cemerlang sepanjang karirnya. Salah satunya adalah jadi pemain paling berharga (MVP) di tahun 2008 dan mencetak 81 poin dalam pertandingan melawan Toronto Raptors. Angka ini adalah kedua tertinggi setelah pebasket Willt Chamberlain.

Farewell and good luck, Kobe!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)