home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Kehangatan Bali, Sunny SNSD Berpose Sensual untuk Pemotretan Majalah

Rabu, 20 April 2016 13:54 by citra09 | 4582 hits
Nikmati Kehangatan Bali, Sunny SNSD Berpose Sensual untuk Pemotretan Majalah
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang terlihat menjalani sebuah pemotretan dengan mengusung tema musim semi dan musim panas. Kali ini giliran salah satu member girl group SNSD, Sunny yang terlihat menikmati pemotretannya yang kali ini berlatar keindahan Bali.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada awal April lalu, dua member SNSD, yaitu Sunny dan Hyoyeon memang terlihat mengunjungi salah satu pulau kebanggaan Indonesia ini, yang salah satu tujuannya adalah untuk menjalani pemotretan bersama majalah SURE.

Untuk edisi bulan Mei, SURE salah satunya menggaet Sunny untuk menjalani pemotretan musim panas yang bekerja sama dengan salah satu brand makeup. Dengan latar keindahan suasana kolam renang di sebuah penginapan dan cuaca yang hangat, Sunny pun banyak mengusung konsep dan pose sensual.


Image source: SURE

Dalam masing-masing foto yang dirilis, Sunny juga mengusung tema makeup yang berbeda, seperti Poolside Red dengan nuansa merah, Aqua Blue, Tropical Nude, hingga Dewy Pink. Dalam kesempatan tersebut, Sunny pun juga mengakui sangat menikmati keindahan pulau Bali.


Image source: SURE

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Aku biasanya banyak tidur, tapi (karena jadwal padat) aku tak bisa melakukannya. Setelah pemotretan hari ini, aku langsung tidur setelah mendapat pijatan. Aku pasti merasa sangat nyaman di Bali,” ungkap Sunny dalam wawancaranya bersama SURE.

Wah, sepertinya Sunny sangat menikmati waktunya di Bali ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)