home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho akan Adu Akting di Drama Karya Penulis ‘Man From the Stars’?

Kamis, 21 April 2016 15:11 by citra09 | 3147 hits
Wah, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho akan Adu Akting di Drama Karya Penulis ‘Man From the Stars’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika dua bintang Hallyu papan atas Korea Selatan dipasangkan di sebuah drama yang sama? Yap, inilah yang sepertinya akan terjadi dalam drama terbaru yang dikabarkan telah mengincar superstar Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho sebagai bintang utamanya!

Belum lama ini, berbagai media di Tiongkok memang sempat mengabarkan bahwa Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho kemungkinan akan sama-sama comeback ke layar kaca dengan membintangi drama yang sama, yang langsung membuat para fans antusias.

Tak hanya itu, drama baru yang mencoba menggaet keduanya tersebut ternyata merupakan karya dari penulis drama sukses ‘Man From the Stars’ yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun bersama Kim Soo Hyun di tahun 2014, yaitu Park Ji Eun!

Drama ini bahkan juga akan diarahkan oleh sutrdara dari drama sukses lainnya, seperti Doctor Stranger’, ‘Master’s Sun, hingga drama yang juga pernah dibintangi Lee Min Ho, City Hunter, yaitu Jin Hyuk, sehingga besar kemungkinan bahwa kedua bintang ini akan menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jun Ji Hyun kini dikabarkan telah bersiap menyelesaikan cuti melahirkannya untuk kembali beraktivitas di dunia hiburan. Sementara Lee Min Ho juga sempat mengungkapkan janjinya akan segera kembali ke layar kaca tahun ini.

Jika keduanya menerima tawaran peran dalam drama yang kabarnya akan bergenre komedi romantis ini, maka ini akan menjadi comeback pertama Jun Ji Hyun pasca membintangi ‘Man From the Stars’ di 2014, serta yang pertama bagi Lee Min Ho setelah The Heirsdi tahun 2013 silam.

Wah, semoga keduanya mau menerima tawaran ini ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)