home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Pamer Reunian dengan 'Adik' Perempuannya, Siapa Ya?

Jumat, 22 April 2016 20:45 by dodo07 | 5208 hits
Yonghwa CNBLUE Pamer Reunian dengan 'Adik' Perempuannya, Siapa Ya?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Jika kemarin para pemain Descendants of The Sun yang terlihat sedang melakukan reuni, kali ini ada pemain dari drama ‘Heartstring’ yang tayang ditahun 2011 ini akhirnya bertemu kembali.

Pada tanggal 21 April kemarin, Yonghwa CNBLUE diketahui baru saja meng-update akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah foto baru yang memerlihatkan dirinya bersama aktris cantik, Moon Ga Young. Dari foto tersebut terlihat bahwa keduanya sedang duduk bersebelahan di sebuah restoran.

Sebelumnya di drama produksi MBC tersebut, mereka berdua memang ditunjuk untuk memerankan tokoh kakak beradik. Dimana Yonghwa memerankan karakter utama bernama Lee Shin, sementara Moon Ga Young memerankan karekter Lee Jung Hyun, seperti dilansir Soompi.

Sama seperti karakter yang mereka mainkan sebelumnya, saat pelantun ‘You Are so Fine’ dan aktris kelahiran tahun 1996 ini duduk bersama mereka terlihat seperti kakak-adik sungguhan. Dan seperti seorang kakak yang sudah lama tidak bertemu dengan adiknya, Yonghwa ikut memberikan komentar atas penampilan adiknya yang sekarang tumbuh menjadi cantik lewat caption foto tersebut.


Image source: instagram.com/jyheffect0622

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Sepertinya sudah sangat lama T.T Dia adalah seorang siswi SMP (saat itu) tapi sekarang dia sudah berusia 21 tahun! Ha ha. Makan malam dengan adikku yang telah menjadi lebih cantik~~~” tulis Yonghwa.

Dengan kesibukkan masing-masing, mungkin jadi alasan kenapa ‘kakak-adik’ ini tidak pernah bertemu lagi selama kurang lebih 5 tahun. Yonghwa memang sekarang lebih disibukkan dengan kegiatan bersama grup band-nya yang baru saja mengeluarkan album baru, sedangkan Gayoung masih sibuk dengan kegiatan syuting beberapa drama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)