home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Jumat, 15 September 2023 12:00 by muthiasp | 332 hits
Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Jung Yonghwa CNBLUE akhirnya resmi comeback solo pada 14 September pukul 6 sore KST. Perilisan album ini sangat dinantikan karena menjadi comeback solo pertamanya setelah enam tahun.

Gitaris tampan ini merilis mini album solo keduanya YOUR CITY bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama. Lagu tersebut bergenre indie alternatif yang memadukan suara rock dan retro.

Liriknya mengungkapkan tekad untuk meninggalkan kekasih yang telah banyak berubah dari sebelumnya, meskipun tidak mudah untuk pergi dari kota yang penuh dengan kenangan.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Dalam video musiknya, Yonghwa mengendarai mobil dan berjalan menyusuri kota yang memiliki kenangan dengan sang mantan kekasih. Dia juga menunjukan pesonanya sebagai vokalis sekaligus gitaris.

Mini album YOUR CITY memiliki enam lagu termasuk YOUR CITY (lagu utama), Pain Healer, On Your Time, Small Talk, SEASON OF LOVE, dan note to self. Jung Yong Hwa berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengaransemen semua lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)