home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Akibat Cidera, Kemunculan JB Buat Haru Fans di Akhir Konser Solo GOT7

Sabtu, 30 April 2016 21:00 by tyassss | 4201 hits
Absen Akibat Cidera, Kemunculan JB Buat Haru Fans di Akhir Konser Solo GOT7
Image source: Oh News

DREAMERS.ID - Sangat disayangkan memang bahwa member dan juga leader dari GOT7 harus absen dari konser solo pertama yang sudah sangat dinantikan ini karena cidera punggung yang dideritanya tepat di dua hari menjelang konser.

Selain teman-teman member, pasti para fans juga merasa sedih dengan ketidak hadiran sang leader dalam konser bertajuk ‘Fly in Seoul’ yang digelar pada 29 April kemarin di SK Olympic Handball Gymnasium.

Tetapi tak disangka, pada akhir acara seluruh venue dibuat menjadi ‘lautan’ air mata karena kemunculan JB. Meskipun ia tidak dapat berdiri untuk waktu yang lama, JB menunjukkan wajah tegar, senyuman dan mengatakan kepada para penggemarnya agar menikmati konser dengan ceria bukan kesedihan.

Cowok bernama asli Lim Jaebum itu juga meyakinkan para fans bahwa ia akan kembali kuat dan tidak akan membiarkan dirinya sakit lagi. Adapun Jackson yang memberikan perhatiannya dengan membantu memegangi bagian belakang JB saat membungkuk agar tidak terasa sakit.

Baca juga: JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan

Namun, JB memastikan bahwa ia baik-baik saja dan bahkan semakin membungkukan badannya kepada para fans yang hadir. Sementara, untuk pemulihan kondisi sakit yang dideritanya, JB harus menjalani perawatan di rumah sakit dan sebelumnya juga telah menjalani operasi kecil pada punggungnya. Semoga lekas sembuh, JB..

Berikut video cuplikan kemunculan JB di akhir konser ‘Fly in Seoul’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)