home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bersaing dengan Go-Jek, Sekarang Grab Punya Layanan Pesan Antar Makanan

Senin, 02 Mei 2016 15:00 by fzhchyn | 1946 hits
Makin Bersaing dengan Go-Jek, Sekarang Grab Punya Layanan Pesan Antar Makanan
Image source: Grab

DREAMERS.ID - Layanan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek memang dikenal memiliki banyak jenis layanan selain menyediakan jasa transportasi, seperti layanan pesan antar makanan, pijat, perawatan, sampai jasa berbelanja.

Rupanya langkah yang dijalankan Go-Jek tersebut mulai dilirik oleh salah satu pesaingnya, Grab. Jika Go-Jek memiliki layanan pesan antar makanan yang dinamakan Go-Food, maka kini Grab juga telah meluncurkan layanan sejenis yang disebut GrabFood.


GrabFood vs Go-Food (CNN)

Layanan pesan antar makanan dari Grab tersebut telah tersedia di aplikasinya yang sudah mendapatkan update terbaru. Namun layanan GrabFood ini masih berbentuk Beta alias belum final. Letaknya terdapat diantara fitur GrabBike dan GrabExpress. Itupun tidak akan muncul di luar jam operasional untuk pemesanan makanan.

Baca juga: Pesan Makanan di GrabFood Bisa Tanpa Aplikasi, Begini Caranya

Dalam keterangan yang ditulis di website resmi Grab, layanan GrabFood selama versi Beta hanya mengantarkan pesanan pada pukul 11 pagi sampai pukul 2 siang. Itupun di beberapa titik lokasi di Jakarta saja, seperti SCBD, Semanggi, Senanyan dan Kuningan. Sementara biaya pengantaran dipatok 20.000 rupiah.

Selama masa peluncuran GrabFood Beta ini, Grab juga memberikan potongan biaya antar sebesar 10.000 rupiah dengan memasukkan kode CEPATDONG saat melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)