home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Apple Janjikan Inovasi Canggih pada iPhone Generasi Selanjutnya

Selasa, 03 Mei 2016 12:12 by fzhchyn | 2224 hits
CEO Apple Janjikan Inovasi Canggih pada iPhone Generasi Selanjutnya
Image source: phonandroid

DREAMERS.ID - Penjualan perangkat Apple, khususnya iPhone yang dilaporkan menurun pada kuartal pertama tahun 2016 ini rupanya cukup mengganggu perusahaan yang berlogo buah apel tergigit tersebut. Untuk kembali menaikkan penjualan, Apple tentu perlu melakukan berbagai langkah dan strategi.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama CNBC, sang CEO Apple, Tim Cook sedikit membocorkan mengenai inovasi terbaru yang akan hadir di generasi iPhone selanjutnya, yang bahkan diklaim bahwa seseorang tak akan bisa hidup tanpa iPhone.

"Kami memiliki inovasi besar, iPhone baru akan membuat kau dan orang lain yang memiliki iPhone untuk meng-upgrade ke iPhone baru," ungkapnya mengutip laman Tech Insider. Dalam acara televisi tersebut Cook terus menyebut bagaimana dia dan semua orang di Apple bersemangat mengenai inovasi tersebut.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meski belum jelas apa yang dimaksud ‘inovasi’ tersebut, namun Cook menekankan bahwa pengguna akan segera memiliki fitur pada perangkat Apple yang dianggap penting bagi kehidupan sehari-hari.

Rumor mengatakan iPhone berikutnya akan mengusung kemampuan dual-kamera dan speaker stereo, namun kedua teknologi tersebut tidak tampak seperti inovasi baru karena telah dapat ditemukan di ponsel lain. Rumor lainnya menyebutkan akan ada teknologi pengisian baterai jarak jauh atau wireless charging yang akan menjadi sebuah inovasi baru yang dibutuhkan banyak orang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)