home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Fans, Kaesang Anak Jokowi Akan Gelar Acara Jumpa Fans di GBK?

Jumat, 06 Mei 2016 19:00 by Dits | 3144 hits
Punya Banyak Fans, Kaesang Anak Jokowi Akan Gelar Acara Jumpa Fans di GBK?
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang anak Presiden Indonesia pastinya menyenangkan, Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep pun kini tengah menjadi sorotan. Tetapi dibandingkan kedua kakaknya, si bungsu Kaesang sepertinya yang paling dikenal dan memiliki banyak fans.

Pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 ini memang memiliki karakter yang unik. Tidak ada kata jaim, bahkan pria yang berkuliah di Singapura ini justru tak segan melontarkan kalimat konyol di jejaring sosialnya. Gemar menulis membuat anak pasangan pak Jokowi dan bu Iriana ini pun memiliki blog dan aktif nge-vlog (video blogger) di Youtube lewat channel Kaesang.

Menariknya, pria berkacamata yang baru memposting empat buah video di channel YouTube-nya mampu menarik subscriber hingga menembus angka 37 ribu orang. Bahkan viewers video Kaesang sudah sampai 1,5 juta orang. Baru-baru ini, Kaesang kembali memposting video berjudul #MasAkuTanya, dalam video tersebut ia akan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen ke akun Twitter-nya.

Kala itu seorang netizens bertanya apakah dia bakal merilis video bernyanyi, Kaesang pun menjawab dengan santai, "He, aku aja bikin video kayak gini nggak ada yang nonton, apalagi bikin video nyanyi? Aku aja denger suaraku sendiri aja males, apalagi kalian."

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

Lalu ada juga pertanyaan yang menanyakan apakah pria 22 tahun tersebut bakal menggelar jumpa fans atau kopi darat, lagi-lagi Kaesang punya menjawab dengan kalimat kocak.

"Kalau bikin jumpa fans semacam itu pasti nggak ada yang dateng. Bikin meet and greet, pasti nggak bakal meriah banget karena aku tahu nggak ada yang mau dateng. Misalnya aku bikin (jumpa fans) di stadion Gelora Bung Karno untuk seribu orang, pasti yang dateng cuma dua, itupun Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) semua. Sedih nggak?".

Ada-ada saja ya Dreamers.. ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)