home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Karena Perselingkuhan, Ini Alasan Kristen Stewart Tidak Kembali di Sekuel ‘Snowhite And The Huntsman’?

Rabu, 11 Mei 2016 14:00 by reinasoebisono | 1919 hits
Bukan Karena Perselingkuhan, Ini Alasan Kristen Stewart Tidak Kembali di Sekuel ‘Snowhite And The Huntsman’?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama percintaan Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang kandas karena perselingkuhan pemeran Bella Swan tersebut dengan sutradara Rupert Sanders. Perselingkuhan ini terjadi saat Stewart dan Sanders mengerjakan proyek ‘Snow White and The Huntsman’ pertama.

Setelah itu, baik Stewart maupun Sanders tidak ada yang kembali di film kedua‘The Huntsman: Winter’s War’. Beberapa rumor mengatakan skandal perselingkuhan membuat mereka didepak dari proyek film sekuel yang telah tayang 22 April lalu.

Namun isu tersebut ditepis setelah akhirnya Kristen Stewart angkat bicara mengenai absen dirinya di film yang kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut. Stewart mengklaim jika naskah film kedua tidak menarik minatnya untuk kembali berperan sebagai Snow White.

“Aku membaca beberapa naskah ‘Winter’s War’. Tidak ada yang bagus. Tidak ada dari (naskah) itu yang membuatku memberi lampu hijau. Aku juga sempat berbicara dengan studio Universal tentang kemana cerita ini akan dibawa. Mungkin Chris (Hemsworth) lebih tertarik. Aku benar-benar tidak paham kenapa,” kata Stewart melansir Screen Crush.

Well, Stewart, setidaknya naskah tersebut memberikan ‘lampu hijau’ untuk beberapa bintang Hollywood lainnya. Karena selain Hemsworth, Charlize Theron tetap kembali sebagai Ratu Revenna. Ditambah dengan aktris hits Emily Blunt dan Jessica Chastain, film ini mendapat cukup banyak respon positif.

Namun, Stewart mengaku studio tidak mudah menyerah atas dirinya karena sempat menawarinya sebagai cameo di film kedua ini. Walau begitu, Stewart tetap menolaknya. “Sekarang aku berpikir, syukurlah, Tuhan (aku tidak mengambilnya).” lanjut Stewart.

Duh, ternyata Kristen Stewart berpikiran seperti itu, ya, Dreamers. Menurutmu, film ‘The Huntsman’ lebih baik saat era Stewart atau tidak? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)