home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di ‘The Visible SM’, Chanyeol Ungkap Cerita Dibalik Foto Tanpa Busananya Di Hari Ultah EXO

Kamis, 12 Mei 2016 15:42 by muthiasp | 2910 hits
Hadir di ‘The Visible SM’, Chanyeol Ungkap Cerita Dibalik Foto Tanpa Busananya Di Hari Ultah EXO
Image source: Instagram @

DREAMERS.ID - Tiga member EXO, yaitu Chen, Chanyeol, dan Sehun, menjadi bintang tamu pertama di episode perdana program web variety SM ‘The Visible SM’. Saat acara berlangsung, ketiga member EXO mengungkapkan cerita mengejutkan terkait foto tampa busana atas atau topless Suho, Chanyeol, dan Sehun.

Di dalam foto yang diunggah ke akun Instagram saat merayakan ulang tahun ke empat EXO ini, terlihat para member tersebut seperti tidak mengenakan baju dan hanya ditutupi dengan kertas bertuliskan ucapan ulang tahun.


Image source: V Live TV

Chanyeol mengungkapkan, “Kita baru saja sampai rumah, lalu kita membuka baju karena panas, dan kita putuskan untuk berfoto untuk merayakan ulang tahun keempat kami”. Dia juga mengatakan sesungguhnya Suho memiliki badan yang sangat bagus.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam acara ini, mereka juga membicarakan bagaimana para member saling berinteraksi sehari-hari, kesibukan yang sedang dijalani, seperti Sehun dengan film barunya dan mereka juga mengungkapkan cerita yang paling mengejutkan demi mendapatkan hadiah speaker bluetooth.

‘The Visible SM’ adalah sebuah program yang menghadirkan, dan mengungkap cerita-cerita artis naungan SM Entertainment. Program ini dapat disaksikan melalui aplikasi Naver V. Sementara itu, episode kedua akan rilis malam nanti, pukul 12 malam (KST).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)