home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Gaya Berpacaran, Song Joong Ki Ingin Jaga Privasi Kekasihnya

Rabu, 01 Juni 2016 13:11 by muthiasp | 2135 hits
Ungkap Gaya Berpacaran, Song Joong Ki Ingin Jaga Privasi Kekasihnya
Image source: Harper'

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran 1985 yang sedang berada dipuncak popularitasnya belakangan ini kerap menghiasi berbagai majalah, baik di Korea maupun negara Asia lainnya. Tidak hanya berpose untuk majalah tersebut, Song Joong Ki juga melakukan sesi wawancara.

Sebuah outlet media Tiongkok memberikan bocoran interview terbaru Song Joong Ki untuk majalah Harper’s Bazaar Tiongkok edisi Mei. Sang aktor ditanya mengenai kesamaan sisi romantis dari dirinya dengan karakter yang diperankannya, Yoo Si Jin.

“Aku rasa tidak ada pria di dunia ini yang seperti Yoo Si Jin. Aku orang yang sederhana, sedikit kaku, dan pria yang biasa saja,” ungkapnya. Tidak hanya itu, Song Joong Ki juga ditanya mengenai gaya berpacarannya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ia mengungkapkan bahwa tidak ada yang spesial dengan gaya berpacarannya, serta tidak berniat untuk mempublikasikan hubungannya, “Aku akan berusaha untuk orang yang aku sukai dan untuk menjaga perasaan itu, tetapi untuk orang itu (yang disukai), aku ingin merahasiakannya,” paparnya, mengutip Allkpop.

Song Joong Ki memang dikenal sangat menjaga privasinya, ia tidak senang jika kehidupan pribadinya diumbar ke publik. Saat jumpa pers drama ‘Descendants of The Sun’, aktor tampan ini juga sudah sempat mengutarakan kekesalannya karena merasa privasinya menjadi konsumsi publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)