home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo Waspadai Pembalap Marc Marquez

Jumat, 04 Januari 2013 10:00 by miko | 1545 hits
Lorenzo Waspadai Pembalap Marc Marquez
dreamersradio.com

Persaingan di ajang Moto GP musim 2013 ini akan berjalan sangat ketat. Karena itulah pembalap Moto GP andalan tim Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku akan mewaspadai potensi Marc Marquez, yang pada musim ini memperkuat tim Repsol Honda.

Alasan yang dikemukan  oleh Lorenzo bukanlah tanpa alasan. Pasalnya pembalap berusia 19 tahuin tersebut memiliki kemampuan balap yang hebat, sehingga dirinya berhasil menyadang gelar juara dunia Moto 2 pada musim 2010 dan 2012.

Apalagi, tim yang dibelanya adalah pesaing utama Yamaha, yang pasti tak akan main-main dalam memberikan tunggangan terbaik demi prestasi.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

“Saya yakin Marquez akan mampu bersaing seperti halnya saat saya melakukan di musim 2008 dan Dani Pedrosa di musim 2006,” ungkap Jorge Lorenzo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Bahkan, ia memungkinkan tampil apik dengan dukungan motor yang sudah lebih mudah dikendalikan. Satu hal lagi, ia bisa meraih prestasi jika tak melakukan kesalahan seperti yang saya buat di musim perdana,” tambahnya.

Marc Marquez Alenta didaulat oleh Tim Honda untuk menggantikan posisi Casey Stoner, setelah mampu tampil konsisten di ajang Moto2 dalam 3 musim terakhir. Sesuai jadwal, Marquez akan melakoni sesi uji coba perdana bersama timnya, di Sirkuit Sepang, awal Februari mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)