home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat

Rabu, 15 Juni 2016 11:18 by tyassss | 1254 hits
Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dibatalkan, Ini Kata Penggugat
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kabar adanya laporan mengenai pelecehan seksual seorang wanita yang dilakukan oleh Yoochun JYJ memang mengejutkan sekaligus menimbulkan berbagai spekulasi dan pandangan miring dari para netizen.

Pada Selasa (14/6) kemarin, telah terungkap bahwa seorang pria melaporkan kekasihnya bernama Nona Lee yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Park Yoochun tak lama setelah kejadian pada tanggal 4 Juni lalu.

Menanggapi laporan ini, pihak agensi bersikeras membantah bahwa itu hanyalah laporan palsu dan akan mengikuti proses penyelidikan untuk mencari kebenarannya. Pasalnya, ini cukup mencoreng nama baik Yoochun sebagai seorang figur publik dan bahkan kondisi kesehatannya menjadi lemah karena terkejut dengan berita ini.

Namun menurut laporan hari ini (15/6), pihak Nona Lee dan kekasihnya telah menutup kasus ini dan mencabut gugatannya. Kekasih Nona Lee mengatakan bahwa dirinya terlalu emosi saat sang kekasih yang ternyata sedang mabuk membuat pengaduan bahwa baru saja mengalami insiden pelecehan tersebut.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Aku marah dan itulah mengapa (kami) mengajukan tuduhan. Namun, (aku) pikir itu adalah kesalahan kami dengan tidak mencari tahu situasi yang sebenarnya dari apa yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Itulah mengapa tuduhan itu dibatalkan,” ujar kekasih Nona Lee.

Kekasih Nona Lee ini juga mengaku membuat laporan tersebut sebelumnya secara diam-diam namun tak disangka beritanya meledak seperti ini dan menimbulkan kerugian nama baik bagi seseorang. Maka, pihak Nona Lee dan kekasihnya berencana untuk segera membatalkan gugatan yang sudah dilaporkan ke kepolisian daerah Gangnam, Seoul.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)