home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Individual, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Tampilkan Karakter 4 Pemain Utamanya

Rabu, 15 Juni 2016 15:33 by fzhchyn | 2845 hits
Rilis Poster Individual, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Tampilkan Karakter 4 Pemain Utamanya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis serangkaian poster dan video teaser yang menunjukkan chemistry pemain utama drama Uncontrollably Fond yaitu Kim Woo Bin dan Suzy miss A, kini KBS merilis poster individual yang menampilkan karakter keempat pemainnya.

Melalui halaman Facebook resminya, KBS merilis empat poster individual yang menggambarkan karakter masing-masing pemain utamanya, yaitu, Kim Woo Bin, Suzy miss A, Im Joo Hwan, dan Im Joo Eun pada Selasa (14/6) kemarin.

“Keempat aktor menunjukkan karakter masing-masing dalam poster individual. Tunggu pada 6 Juli untuk mengetahui lebih lanjut sinergi yang kuat di antara para aktor Korea ternama, penulis naskah Lee Kyung Hee, dan sutradara Park Hyun Suk,” ungkap pihak produksi drama.


Image source: Facebook/KBS

Dalam poster Shin Joon Young (diperankan Kim Woo Bin), terlihat dirinya menatap No Eul (diperankan Suzy) dan tertulis “Aku terus berusaha melarikan diri, tapi kau masih di sini.” Sementara dalam poster No Eul pun dirinya terlihat menatap Shin Joon Young dari kejauhan dengan tulisan di poster yang berbunyi “Kalau kau benar-benar menyukaiku lalu aku harus bagaimana?”


Image source: Facebook/KBS

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Kisah percintaan yang rumit juga terlihat pada poster Yoon Jung Eun (diperankan Im Joo Eun) dan Choi Ji Tae (diperankan Im Joo Hwan). Dalam poster karakter Yoon Jung Eun tertulis “Jika kau tak bermaksud menggodaku tapi mengapa kau membuat hatiku goyah?”. Sementara dalam poster Choi Ji Tae tertulis “Kau pasti akan menemukan seseorang yang mencintaimu dengan tulus.”

Rilisnya keempat poster ini tentu semakin membuat penasaran mengenai alur dan konflik yang dialami oleh keempat pemainnya. Jika sebelumnya sempat muncul dugaan akan terjadi cinta segitiga, kini dugaan kisah cinta segiempat atau mungkin second lead syndrome pun muncul.

Wah semakin buat penasaran ya Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)