home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lionel Messi Dituduh Lecehkan Tim Sepakbola Bolivia

Jumat, 17 Juni 2016 11:30 by Dits | 1335 hits
Duh, Lionel Messi Dituduh Lecehkan Tim Sepakbola Bolivia
Image source: independent

DREAMERS.ID - Kemampuan Lionel Messi dilapangan sepakbola memang tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya, kemampuan yang dimiliki Messi ternyata sempat membuat salah satu pemain Bolivia, Jhasmani Campos merasa tersinggung.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Campos belum lama ini menuding kalau Messi yang ikut main dalam laga kontra Bolivia pada hari Rabu (15/06) lalu di pentas Copa America Centenario ini hanya ingin mempermalukan dirinya dan rekan-rekannya di pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Messi masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Ketika ia masuk ke lapangan, saat itu kondisi Argentina sudah memimpin tiga gol melalui aksi Erik Lamela, Ezequiel Lavezzi dan Victor Leandro Cuesta. Jadi La Pulga tidak harus bekerja ekstra di pertandingan tersebut.

Messi pun beraksi dengan gaya khasnya di pertandingan tersebut. Sayang aksi ciamik superstar Barcelona itu nyatanya membuat Campos dan tim-nya tersinggung. Ia merasa bahwa pemain 28 tahun itu hanya bertujuan melecehkan dan mempermalukan timnya yang memang tergolong tim lemah.

"Ia masuk hanya untuk mempermainkan kami. Seorang pemain dengan talenta sepertinya seharusnya tak melakukan apa yang ia lakukan di laga tersebut," ujarnya pada Goal UK.

"Ia membuat pergerakan-pergerakan yang tak perlu untuk mempermainkan rekan-rekan setim saya dan hal itu tak pantas," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)