home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wenger Diharapkan Datangkan Pemain Seperti Messi

Jumat, 04 Januari 2013 18:15 by miko | 1990 hits
Wenger Diharapkan Datangkan Pemain Seperti Messi
dreamersradio.com

Bursa transfer musim dingin seperti menjadi kesempatan untuk mencari bintang. Hal itu rupanya menjadi tekanan besar yang tengah dihadapi oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia pun mengakui kalau dirinya dituntut untuk mendatangkan pemain bintang seperti Lionel Messi.

Rupanya tuntutan tersebut datang dari para penggemar setia dari The Gunners. Mereka berharap tim yang mereka sayangi kembali diperkuat oleh bintang seperti Cesc Fabregas, Nicolas Anelka, atau Thierry Henry.

“Kondisi sekarang sangat sulit karena tingkat ekspetasi sangat tinggi. Orang-orang tidak ingin melihat pemain yang menjanjikan, mereka ingin melihat pemain sekelas Lionel Messi,” tutur Arsene Wenger seperti dikutip The Sun.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

“Pertama-tama, nama memberi harapan. Ketika seorang pria tidak bisa membuat dirinya terkenal, maka orang sudah bersikap skeptis sehingga jauh lebih sulit bagi kami,” jelasnya.

Arsenal pernah berjaya dengan pemain-pemain hebatnya, termasuk Patrick Vieira dan Emmanuel Petit. Namun, manajemen klub selalu dengan mudah menjual aset mereka. Hal itulah yang membuat para suporter kesal.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)