home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sampai Indonesia, Vernon Seventeen Sudah Punya Uang 1000 Rupiah?

Rabu, 22 Juni 2016 16:00 by tyassss | 7030 hits
Belum Sampai Indonesia, Vernon Seventeen Sudah Punya Uang 1000 Rupiah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi fans di manapun berada terutama Indonesia, pasti langsung heboh jika melihat idola K-pop mereka memiliki sesuatu yang berkaitan dengan negaranya. Misalnya waktu itu, ada Sehun EXO dan Jungshin CNBLUE yang mengenakan sandal jepit buatan Indonesia setelah pulang konser dari sini.

Namun, untuk idola K-pop yang satu ini justru sebaliknya. Diketahui Seventeen baru akan menggelar acara jumpa fansnya di Jakarta pada tanggal 20 Agustus mendatang. Tetapi, salah satu membernya tertangkap kamera sedang memegang selembar mata uang Indonesia yakni rupiah!


Image source: twitter.com

Dalam foto tersebut, Vernon terlihat sedang serius memperhatikan selembar uang senilai seribu rupiah tersebut. Di foto lainnya, Seungkwan yang berada di sebelah Vernon pun turut melihat uang tersebut dan sepertinya sedang mencoba mengikuti gaya pahlawan Pattimura yang ada di uang tersebut.


Image source: twitter.com

Foto yang beredar di Twitter baru-baru ini lantas membuat fans di Indonesia heboh sekaligus bingung tentang dari mana atau bagaimana Vernon bisa mendapatkan uang tersebut. “Dari mana kamu dapat itu Vernon? Haha uang 1000 rupiah hanya bisa membeli 2 permen”, komentar salah satu fans.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Adapun komentar lain yang mengatakan, “Umurnya 18 tahun dan dia cuma dapat uang 100 rupiah” lalu “Itu 1000 rupiah ya Vernon bukan 1000 dollar, kamu gak bisa jajan di New York dengan itu”, tulis fans yang mengetahui bahwa saat itu Seventeen sedang di bandara dan akan terbang ke Amerika untuk satu aktivitas.

Ada-ada saja ya! Ayo, ada yang mau kasih uang rupiah juga gak ke Vernon pas nanti datang kesini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)