home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai NCT U, SM Entertainment Siap Debutkan Tim NCT yang Baru Bulan Ini!

Jumat, 01 Juli 2016 15:15 by citra09 | 1651 hits
Usai NCT U, SM Entertainment Siap Debutkan Tim NCT yang Baru Bulan Ini!
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan tim pertama dari boy group barunya, yaitu NCT yang diberi nama NCT U pada April lalu, SM Entertainment siap melanjutkan rangkaian debut dari boy grup yang tak memiliki batasan jumlah member tersebut.

Tepat di awal bulan Juli atau pada Jumat (01/07), SM Entertainment melalui website resmi NCT pun mengungkap sebuah teaser terbaru, yang memperlihatkan sebuah gambar bola dunia dengan garis bujur dan lintang, serta satu titik pusat berwarna merah di bagian tengah. 

Setelah bergerak menuju pusat titik tersebut, SM Entertainment pun akhirya mengonfirmasi bahwa akan ada tim NCT baru yang akan segera debut pada 7 Juli mendatang, yang kali ini diberi nama NCT 127. “Nama 127 merujuk pada garis bujur Seoul. Mereka akan menggelar panggung debutnya pada 7 Juli,” ungkap pihak SM.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Meski belum terungkap, namun SM Entertainment memastikan bahwa grup ini akan terdiri dari 7 member dengan asal negara yang berbeda, mulai dari member asal Korea, Tiongkok, hingga Jepang.

“Tujuh member NCT 127 akan terdiri dari member dengan kewarganegaraan yang berbeda, termasuk Korea, Cina, dan Jepang. Mereka akan menunjukkan kompetisi secara global agar seluruh dunia tau K-Pop lewat pesona mereka,” lanjut pihak SM.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)