home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman

Jumat, 08 Juli 2016 22:00 by tyassss | 1711 hits
Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana bahagia rayakan tahun baru umat Islam, masyarakat Indonesia kembali dikejutkan dengan berita jatuhnya helikopter milik TNI Angkatan Darat di Kowang, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (08/7).

Helikopter yang menjatuhi rumah warga setempat itu rupanya tengah mengawal Presiden Jokowi pada kunjungan kerjanya di Yogyakarta. "Rencana pergeseran 1 unit helikopter Bell 205 Skadron 11/serbu puspenerbad Nomor Registrasi HA-5073 dalam rangka konjerat RI-1 dari Adi Sumarmo Solo menuju Adi Sucipto Yogjakarta via Klaten pada pukul 12.00 WIB," ujarnya.


Image source: merdeka.com

Kabar ini telah dibenarkan Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Hemi Pamurahardjo. "Iya benar, itu helikopter Angkatan Darat jatuh di Sleman," ujar Hemi kepada Merdeka, Jumat (8/7).

Baca juga: Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Menurut kabar terbaru, terdapat tiga korban meninggal dunia yang ketiganya dalah penumpang helikopter tersebut."Dalam peristiwa ini tiga orang meninggal dunia, satu orang kritis, dan dua luka-luka. Semua korban dari penumpang helikopter," kata Imran Baidirus di lokasi kejadian.


Image source: merdeka.com

Ia juga menambahkan bahwa korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito, dan Rumah Sakit Panti Rini Kalasan. Imran Baidirus juga mengatakan bahwa lokasi jatuhnya helikopter tersebut dekat dengan tempat kunjungan Presiden Joko Widodo. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)