home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Snape, Ternyata Karakter Ini Yang Paling Ditakuti Harry Potter!

Senin, 11 Juli 2016 11:00 by reinasoebisono | 1897 hits
Bukan Snape, Ternyata Karakter Ini Yang Paling Ditakuti Harry Potter!
Image source: rediff.com

DREAMERS.ID - Sejak awal film pertama, sosok Profesor Snape memang sudah memberi aura mencurigakan dan penonton mencap dia sebagai tokoh antagonis yang tak ada habisnya. Karakter Snape yang diperankan mendiang Alan Rickman ini memang tidak disukai oleh Harry Potter dan kawan-kawan.

Namun ternyata bukan Profesor Snape yang membuat takut Harry Potter alias sang pemerannya, Daniel Radcliffe. Di sebuah kesempatan, Daniel Radcliffe mengungkapkan ada satu tokoh yang membuatnya ketakutan selama bertahun-tahun!

Mudah ditebak? Aktor Ralph Fiennes lah yang membuat takut Daniel Radcliffe. Fiennes adalah bintang yang memerankan Pangeran Kegelapan, Lord Voldemort. Tidak sembarangan, berikut pengakuan nyata dari Radcliffe.

“Aku ingat ketika umur 15 tahun melakukan adegan bersama Ralph untuk pertama kalinya. Dia lebih menakutkan daripada Alan (Rickman) di awal,” kata Radcliffe melansir People. “Alan memang sangat mengintimidasi (dalam perannya), tapi Ralph benar-benar membuatku takut selama beberapa tahun,”

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Kualitas akting Ralph Fiennes diakui Daniel Radcliffe sangat cocok memerankan karakter super antagonis, Voldemort. Karena tidak hanya sukses membuat penonton merinding, namun juga lawan mainnya sendiri!

Aktor yang kini tengah sibuk dengan promo film terbarunya, ‘Swiss Army Man’ ini mengakui jika Ralph Fiennes mampu mengeluarkan karakternya hingga menakutkan luar-dalam. Perlu bukti lain? Tonton aksi Fiennes sebagai Dewa Hades yang jahat di ‘Wrath of Titans’ atau karakter lainny sebagai Gareth Mallory atau ‘M’ di franchise ‘James Bond’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)