home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Jadi Seleb Wanita Korea Pertama yang akan Hiasi Madame Tussauds Hong Kong!

Selasa, 12 Juli 2016 13:14 by citra09 | 1315 hits
Suzy Jadi Seleb Wanita Korea Pertama yang akan Hiasi Madame Tussauds Hong Kong!
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Membuktikan eksistensinya sebagai salah satu selebriti Korea yang semakin mendunia, Suzy akan mendapatkan kehormatan menjadi salah satu seleb yang figurnya akan menghiasi museum figur lilin ternama, Madame Tussauds di Hong Kong!

Pada Senin (11/07), JYP Entertainment mengumumkan bahwa figur lilin Suzy akan dipajang di Madam Tussauds di Hong Kong. Berdasarkan JYP, para ahli pun terbang langsung ke Korea untuk melakukan proses pengukuran tubuh Suzy yang merupakan bagian dari proses produksi figur lilin tersebut.


Image Source: JYP Entertainment

Meski menghabiskan waktu 7 jam untuk proses pengukurannya sendiri, namun dalam foto-foto yang dirilis bisa terlihat bahwa member girl group miss A ini tampak ceria dan menikmati proses tersebut, mulai dari mengukur wajah hingga, tubuh, hingga menyesuaikan bola mata.


​Image Source: JYP Entertainment

Jika beberapa aktor Korea, seperti Kim Soo Hyun hingga Lee Jong Suk telah menghiasi museum tersebut lebih dulu, maka Suzy pun menjadi selebriti wanita Korea pertama yang mendapatkan kehormatan untuk menghiasi museum yang juga menampilkan figur lilin tokoh ternama dunia lainnya tersebut.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Sebagai artis wanita Korea pertama yang masuk Madame Tussauds adalah sebuah kehormatan. Terlibat dalam proses pembuatan figur ini adalah pengalaman baru, dan aku ingin berterima kasih pada tim produksi. Aku menantikan hari di mana fans akan melihat figurku di sana,” ungkap Suzy.

Bersamaan dengan peresmian figur lilinnya, aktris drama Uncontrollably Fondini pun kabarnya akan langsung mengunjungi Hong Kong pada awal Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)