home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Ungkap Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Saat Diracun Sianida

Rabu, 13 Juli 2016 10:00 by Dits | 3581 hits
Suami Ungkap Detik-detik Kematian Tragis yang Dialami Mirna Saat Diracun Sianida
mage source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Terdakwa Jessica Kumala Wongso saat ini masih menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Dalam sidang tersebut para saksi pun dihadirkan termasuk suami Mirna. Dalam kesaksiannya, ia pun mengungkapkan kronologi peristiwa kematian Mirna karena racun sianida.

Suami Wayan Mirna, Arief Soemarko menjelaskan kegiatan istrinya sebelum diduga di racun oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso di Kafe Olivier, Jakarta Pusat. Menurut Arief, Mirna bangun tidur sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Gary Hengkang dari ‘Running Man’ Hingga Janet Jackson Berhijab, Simak Lagi Berita Populer Minggu Ini

"Sekitar pukul 11.00 WIB, saya mengantarkan istri saya ke kantor di Petojo," kata Arief ketika bersaksi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa (12/7) kemarin.

Lalu, Arief pun pulang ke rumah dan sekitar pukul 14.30 wib, istrinya menghubungi Arief hendak meeting bersama Christopher, adik ipar Mirna. "Meetingnya di MNC Tower Kebon Sirih. Jam 3-an (15.00 WIB) Mirna kasih tahu kalau sudah sampai di MNC," cerita Arief.

"Lalu memberi tahu kalau sempat ngopi di Starbuck gedung MNC Tower. Dia ngopi bersama Christopher, dan dua rekan kerjanya,"kata Arief.

Kemudian, Arief menjelaskan sekitar pukul 16.35 WIB, Mirna tiba di rumah. Mirna sempat berbincang dengan Arief selama lima menit. Baru kemudian berangkat ke Grand Indonesia.

"Minta diantar ke Grand Indonesia karena mau ketemu Hani dan Vera. Setelah pamitan, kita berangkat ke Grand Indonesia. Di rumah tidak makan minum apapun," beber Arief. 

Kata Arief sekitar 20 menit kemudian, mereka sampai di Grand Indonesia. Arief lalu ditelepon adiknya, minta dibelikan sesuatu. "Ambil duit dulu kita di ATM," imbuh Arief.

Selesai membeli pesanan adik Arief, Mirna ditelepon Hani. Rekan Mirna itu memberi kabar kalau sudah sampai di parkiran.

"Ya sudah aku pulang. Nanti jam 8-an (20.00 WIB) aku jemput," ujar Arief menirukan perbincangannya dengan Mirna.

Arief tidak menyangka mendapat kabar Mirna mengalami kejang-kejang. "Saya baru tahu pas Hani menghubungi saya sekitar 17.22 wib," kata Arief.

"Sampai di RS Abdi Waluyo sekitar pukul 17.50 WIB, perjalanan kurang lebih 28 menit dan langsung dilarikan ke UGD dan setelah dicek oleh dokter napas sudah tak terdeteksi. Dokter pun coba mengambil tindakan medis," lanjutnya.

"Dan sekitar pukul 18.15 WIB dokter bilang Mirna sudah meninggal dunia," tutup Arief.

Sementara itu, sidang Jessica sendiri kembali digelar hari ini, Rabu (13/7) pagi ini pukul 09.00 WIB. Agenda sidang mendengarkan kesaksian dari empat saksi lain yakni pegawai Cafe Olivier yakni, Rangga sebagai peracik (barista) es kopi vietnamese, Jukiah selaku kasir Cafe Olivier, Agus Triyono pelayan yang mengantarkan Jessica ke kursi pengunjung dan saksi kunci Hani Juwita Boon.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)