home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Komentar Haters, Taylor Swift Block Emoji Ular di Instagram?

Selasa, 26 Juli 2016 10:33 by daranm_ | 1375 hits
Hindari Komentar Haters, Taylor Swift Block Emoji Ular di Instagram?
Image source: laineygossi

DREAMERS.ID - Netizen nampaknya tidak begitu menyukai cara Taylor Swift menangani haters-nya secara online. Banyak orang yang mengekspresikan kemarahan mereka pada media sosial setelah muncul kabar bahwa penyanyi Country/Pop itu menggunakan alat khusus di Instagram untuk memblokir komentar negatif secara otomatis.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Taylor Swift dan beberapa orang populer di kalangan publik lainnya diberi kesempatan untuk mencoba sebuah fitur di Instagram, yang menurut The Times bertujuan untuk membantu sebuah brand dan pengiklan tertentu yang tidak ingin memiliki komentar negatif yang bisa berdampak buruk pada Instagram mereka.

Tak sedikit pengguna Instagram yang mengeluh tentang hal tersebut, setelah mereka gagal meninggalkan emoji ular di akun Instagram penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Seperti diketahui, emoji ular terus datang bertubi-tubi di semua media sosial milik Taylor sejak percakapannya di telepon dengan Kanye West diungkap oleh Kim Kardashian, dimana saat itu Taylor tampak berbohong terkait persetujuannya pada lirik kontroversial lagu ‘Famous’ milik Kanye.


image source: twitter.com/AnnaJGarrett

Sementara itu, sebagian orang juga marah karena menurut mereka ada komentar rasis dan yang lebih buruk di media sosial tapi tidak mendapatkan blokir oleh Instagram. Pihak Instagram belum lama ini memberikan konfirmasi terkait fitur khusus yang bisa memblokir emoji ular dalam kolom komentar di akun Instagram Taylor.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Kami selalu mencari cara untuk membantu orang memiliki pengalaman positif dengan komentar di Instagram. Kami saat ini memberikan fitur untuk membantu akun-akun dengan jumlah komen terbanyak. Kami akan menggunakan pembelajaran kami untuk terus meningkatkan pengalaman komentar di Instagram,"

Gimana pendapat kalian Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)