home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Berbagai Insiden dalam Konser BTS di Beijing Ini Bikin Fans Kecewa

Kamis, 28 Juli 2016 15:12 by muthiasp | 3090 hits
Duh, Berbagai Insiden dalam Konser BTS di Beijing Ini Bikin Fans Kecewa
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Saat ini, grup idola K-Pop populer BTS sedang menjalani rangkaian tur konsernya di Asia yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life Young Forever: On Stage Epilogue (2016)’. Namun, ada beberapa insiden yang terjadi pada konsernya di Beijing.

Seperti yang pernah dilaporkan, kalau Rap Monster harus rela tidak menyelesaikan konser karena sesak napas yang dialaminya. Walau sudah meminta maaf secara pribadi soal hal ini, tetap saja sejumlah penggemar yang hadir merasa kecewa.

Tidak hanya itu, insiden lain yang terjadi selama konser berlangsung juga membuat sejumlah penggemar menyesal sudah membayar mahal untuk menonton konser itu. Insiden selanjutnya yang terjadi adalah, venue konser gelap selama 30 menit.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Adanya masalah pada sistem pencahayaan ini mengakibatkan konser dihentikan lebih cepat dari yang direncanakan. Dipercepatnya konser juga membuat fans merasa tidak puas, karena BTS yang dijadwalkan menyanyikan 26 lagu justru hanya menampilkan 15 lagu saja.

Pasalnya, konser terakhir BTS di wilayah Tiongkok ini tidak hanya didatangi oleh penggemar yang berdomisili di Beijing saja, tetapi juga dari berbagai daerah lainnya. Atas serangkaian insiden yang terjadi, pihak penyelenggara konser pun dikabarkan sudah mengutarakan permintaan maafnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)