home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?

Selasa, 02 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 5983 hits
Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sebuah insiden menambah deretan panjang kontroversi keluarga calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Tabloid New York Post secara mengejutkan merilis foto-foto bugil istri Donald, Melania Trump saat dirinya menjadi model.

Foto-foto tanpa busana itu disebut diambil pada tahun 1995, jauh sebelum Melania bertemu Donald Trump. Memang, wanita berusia 45 tahun itu dulunya adalah model asal Slovenia dan foto tersebut terdapat di majalah Perancis bernama Max yang kini sudah tutup.

Foto-foto tersebut menuai kecaman dari para netizen yang mengatakan jika hal itu tak terkait pemilu dan hanya merendahkan harga diri wanita. Sementara itu tidak jelas apa maksud New York Post merilis foto tersebut, namun April lalu tabloid tersebut menyatakan dukungannya terhadap Trump.


Foto yang dirilis New York Post

"Saya membenci perlakuan terhadap Melania Trump. Ini memuakkan. Memuakkan! Memalukan @nypost atas publikasi yang menjijikan itu. Sebagai wanita - saya terhina," tulis akun Twitter Ezinne.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Melansir CNN, Seorang komentator politik, Rush Limbaugh mengatakan foto-foto tersebut justru bisa mendongkrak suara untuk Trump dari kaum gay dan lesbian. “Saya pikir ini mungkin akan mendongkrak suara LGBTQ untuk Trump.”

Sering membuat kontroversi, Trump memang jadi sorotan publik. Sebelumnya, Melania Trump ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama saat berbicara di Konvensi Partai Republik. Hal ini juga menuai kecaman hingga sang penulis pidato meminta maaf dan mengundurkan diri, namun pengunduran dirinya ditolak oleh internal tim Trump.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)