home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Reuni, Proyek Baru Apa yang Dikerjakan 4 Bintang Utama 'Desendants of The Sun'?

Rabu, 03 Agustus 2016 12:42 by muthiasp | 1549 hits
Terlihat Reuni, Proyek Baru Apa yang Dikerjakan 4 Bintang Utama 'Desendants of The Sun'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Demam ‘Descendants of The Sun’ sepertinya belum usai karena tidak sedikit penggemar yang menginginkan para pemeran kembali mengerjakan proyek bersama. Tim produksi pun tengah dalam proses mengabulkan permintaan penggemar itu.

Jika sebelumnya santer diberitakan kalau drama terpopuler KBSDescendants of The Sun’ akan segera diproduksi seri keduanya, proyek kali ini berbeda dengan rencana itu. Para pemain utama dan kru produksi akan berkontribusi dalam pembuatan DVD spesial.


Image source: KBS

Terlihat keempat bintang utamanya, yakni Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo, duduk bersama dalam sebuah studio bersama dengan kru produksi yang diwakili oleh penulis Kim Eun Sook dan Kim Won Suk, serta sang sutradara Lee Eung Bok.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Saat itu, mereka sedang dalam proses rekaman sesi komentar untuk DVD spesial yang rencananya akan dirilis November mendatang. Ini menjadi kali pertama pertemuan mereka setelah kurang lebih enam bulan terpisah karena kesibukan masing-masing.

DVD Spesial ini akan berisi berbagai adegan yang belum pernah dibocorkan, wawancara para pemain dan tim produksi, serta video musik dari OST-nya. Apakah kalian jadi salah satu yang menantikan proyek reuni mereka ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)