home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Zac Efron Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online

Rabu, 03 Agustus 2016 19:00 by octafs | 903 hits
Putus Cinta, Zac Efron Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Aktor yang bermain di dalam film 'High School Musical', Zac Efron baru-baru ini membawa kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemeran Troy tersebut mengaku telah membuat akun di sebuah aplikasi kencan online.

Zac membuat akun tersebut setelah ia putus dari pacarnya, Sami Miro. “Luar biasanya, saat aku membuat akun di Tinder, tidak ada yang memilihku. Mereka mengatakan bahwa akun ku itu palsu”, ujarnya.

“Kencan adalah suatu hal yang sulit untuk aku lakukan”, ungkapnya kepada Times. Aktor 28 tahun itu juga berkata, “Sesuai kamus definisi berkencan, dengan satu atau beberapa cara aku sudah memasuki kehidupan orang itu dan suatu saat orang itu akan menyadarinya. Sebuah hubungan harusnya bertahan lama untuk menghilangkan apa yang orang pikir tentang aku”.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Pria kelahiran California ini putus dari Sami Miro setelah berpacaran selama dua tahun. Sebelumnya ia juga memiliki hubungan yang cukup lama dengan lawan mainnya di High School Musical, Vanessa Hudgens.

Untuk saat ini Zac sedang fokus dengan pekerjaannya sebagai aktor. Film terakhirnya kemarin adalah 'Mike and Dave Need Wedding Dates' dan film selanjutnya yang akan ia bintangi adalah 'The Masterpiece dan Baywatch'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)