home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terpengaruh Olimpiade Rio, Rating Drama 'Doctors' Tembus Rekor Baru!

Selasa, 09 Agustus 2016 18:35 by muthiasp | 990 hits
Tak Terpengaruh Olimpiade Rio, Rating Drama 'Doctors' Tembus Rekor Baru!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak gelaran Olimpiade Rio dimulai, jadwal beberapa program Korea dipastikan sedikit terganggu bahkan sampai ada yang tidak ditayangkan sama sekali. Namun, jadwal penayangan ‘Doctors’ nampaknya tidak terganggu sama sekali.

Hal ini bisa dilihat dari perolehan ratingnya yang justru menorehkan rekor baru. Berdasarkan hasil data Nielsen Korea, rating drama ini mencapai 21,3% untuk skala nasional. Perolehan ini justru mengalahkan stasiun televisi yang menayangkan pertandingan Olimpiade Rio.

Dari tiga stasiun televisi utama Korea, memang hanya SBS yang tidak mengubah jadwal penayangan pada slot tayang itu. Sedangkan, KBS 1TV, KBS 2TV, dan MBC mengganti programnya dengan pertandingan atlit Korea, yang hanya mendapatkan rating dibawah 10%.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Untuk minggu ini, drama ‘Doctors’ menayangkan episode ke 15 dan 16, menyisakan empat episode lagi sebelum berakhir pada 23 Agustus mendatang. Ceritanya memang semakin seru, serta diwarnai oleh konflik internal rumah sakit yang tak ada habisnya.

Tidak bernasib baik seperti drama SBS ini, drama MBC ‘W’ justru harus rela resmi dihentikan sementara penayangannya untuk minggu ini. Well, kita nantikan saja apakah episode ‘Doctors’ malam ini ratingnya bisa terus menanjak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)