home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! NCT 127 akan Jadi Bintang Tamu 'Weekly Idol' Pertama Kalinya Setelah Debut

Kamis, 11 Agustus 2016 11:40 by dodo07 | 1627 hits
Yeay! NCT 127 akan Jadi Bintang Tamu 'Weekly Idol' Pertama Kalinya Setelah Debut
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Sebagai selayaknya sebuah grup rookie, promosi dengan menjadi bintang tamu sebuah variety show memang wajar dilakukan. Cara ini sepertinya juga akan diikuti oleh salah satu boy group yang baru debut di tahun ini, NCT.

Melansir Soompi, boy group yang memiliki konsep unik dalam pembagian member di beberapa sub grupnya ini kabarnya akan menjadi bintang tamu selanjutnya di salah satu variety show terkenal Korea, ‘Weekly Idol’. Namun hanya sub unit yang kini tengah melakukan promosi yaitu NCT 127 yang akan hadir sebagai tamu. 

Menyusul konfirmasi hal tersebut, menurut laporan media setempat, kabarnya pelantun ‘Fire Truck’ ini telah melakukan syuting beberapa hari yang lalu. Kunjungan pertama dari boy group terbaru SM Entertainment ini tentunya sudah disambut antusias oleh para penggemar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Anggota NCT 127 nantinya akan ditemani oleh tiga MC tetap, yaitu Defconn, Hani EXID dan Heechul Super Junior. Namun tiga MC ini tidak sendiri, karena SinB G-Friend, Dahyun TWICE, dan Jooheon MONSTA X juga dikabarkan menjadi MC tambahan di episode hari itu.

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini diketahui juga menjadi sub grup pertama yang ikut mengisi rangkaian proyek lagu dalam SM Station. Lagu yang diberi judul ‘Taste the Feeling’ ini merupakan versi Korea dari lagu tema Coca-Cola yang catchy. Lagu ini pun nantinya akan digunakan sebagai lagu untuk kampanye global Coca-Cola di tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)