home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Park Shin Hye, Brand Perhiasan Ini Juga Langsung Raup Keuntungan Berkali Lipat!

Jumat, 12 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 3012 hits
Gara-gara Park Shin Hye, Brand Perhiasan Ini Juga Langsung Raup Keuntungan Berkali Lipat!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dengan berlanjutnya popularitas drama ‘Doctors’, yang kini telah melampaui rating lebih dari 20%, ternyata membawa dampak positif bagi beberapa brand yang terlibat, termasuk brand perhiasan yang dimodeli bintang utamanya, Park Shin Hye.

Setelah tas dari Bruno Magli, kini giliran brand perhiasan yang berhasil diuntungkan oleh sang aktris, yaitu Agatha Paris yang memang telah dimodeli Park Shin Hye sejak 2014 lalu. 

Agatha Paris diketahui berhasil merasakan keuntungan berkali lipat berkat popularitas sang model yang mengenakan beberapa item perhiasan dari brandnya, hampir di setiap adegan drama berjumlah 20 episode tersebut.


Image source: Agatha Paris

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Beberapa yang item dari brand tersebut yang paling laku setelah digunakan Park Shin Hye di antaranya adalah jam tangan Mini Mozart dan kalung Coco Rose. Keuntungan ini dirasakan lewat keuntungan mencapai 200 persen dari penjualan Agatha Paris.


​Image source: Agatha Paris

Agatha Paris dilaporkan berhasil mendapatkan keuntungan dari pengunjung atau wisatawan asing berkunjung langsung ke store dan membeli perhiasan yang disebut sebagai ‘kalung Park Shin Hye’. Park Shin Hye pun menyusul Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun yang sebelumnya juga berhasil menyebabkan keuntungan bagi brand perhiasan yang dimodelinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)