home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pernyataan SM Entertainment Soal Kondisi Tiffany SNSD Terkait Kontroversinya

Jumat, 19 Agustus 2016 14:07 by citra09 | 3135 hits
Ini Pernyataan SM Entertainment Soal Kondisi Tiffany SNSD Terkait Kontroversinya
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Menyusul kontroversi yang menimpa Tiffany SNSD terkait postingan Instagram dan Snapchatnya, pada Kamis (18/08), SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa sang artis akan hengkang dari variety show yang dibintanginya, ‘Unni’s Slamdunk’.

Keputusan ini diambil setelah kontroversi tersebut semakin memanas. Seperti yang diketahui, Tiffany menuai kecaman setelah mengunggah postingan di Instagram dan Snapchat dengan menggunakan emoji bendera Jepang dan bendera Matahari Terbit, yaitu simbol penjajahan Jepang di Korea.

Kritikan semakin berdatangan karena Tiffany mengunggah postingan tersebut tepat di Hari peringatan Kemerdekaan Korea Selatan dari penjajahan Jepang pada 15 Agustus lalu. Meski telah meminta maaf lewat tulisan tangan, namun Tiffany tetap menuai kritik hingga akhirnya ia memutuskan keluar dari variety show KBS tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Mengabarkan fans terkait kondisi Tiffany, pihak SM pun menuturkan, “Tiffany saat ini tengah benar-benar merenungkan kesalahannya karena telah mengunggah postingan di media sosial dengan lambang bendera Matahari Terbit tepat di Hari Kemerdekaan Korea.”

“Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan upaya pencegahan agar insiden seperti ini tak terjadi lagi. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kecemasan bagi banyak orang,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)