home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Renggang, Taylor Swift Unfollow Tom Hiddleston di Instagram?

Senin, 22 Agustus 2016 16:20 by octafs | 964 hits
Hubungan Renggang, Taylor Swift Unfollow Tom Hiddleston di Instagram?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang baru seumur jagung antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali mendapat sorotan publik. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa pelantun Bad Blood tersebut meng-unfollow Tom dari Instagram-nya.

Beberapa hari setelah pacarnya membuat akun Instagram, penyanyi tersebut dilaporkan meng-unfollow Tom. Hal ini beralasan karena tidak munculnya nama Tom Hiddleston di daftar 85 orang yang diikuti Taylor Swift di Instagram.

Perez Hilton mencatat bahwa pada hari Minggu (21/8), Taylor hanya mem-follow  85 orang dan tidak termasuk Tom. Sementara itu, pemeran Loki tersebut masih mem-follow sang pacar. Namun, situs ini kemudian mengklarifikasi mengenai hal ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Swift sama sekali tidak pernah meng-unfollow Hiddleston. Dilaporkan bahwa ada kesalahan di aplikasi Instagram-nya sehingga tidak memunculkan nama aktor 35 tahun itu di akun penyanyi asal Amerika tersebut.

Diketahui juga bahwa Tom dan Taylor telah menjalin hubungan di awal musim panas lalu. Mereka sering terlihat bersama di beberapa kegiatan selama dua bulan terakhir. Dikabarkan pula, bulan depan mereka akan tampil pertama kali sebagai pasangan di karpet merah Emmy Awards 2016.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)