home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermain di Film yang Sama, Persahabatan Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth Buat Haru Netizen

Rabu, 24 Agustus 2016 13:00 by octafs | 1111 hits
Bermain di Film yang Sama, Persahabatan Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth Buat Haru Netizen
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Kedua aktor yang menjadi pemeran kunci di film ‘Thor’, Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth bertemu pertama kali di lokasi syuting pada tahun 2011. Hubungan diantara keduanya yang berawal dari rekan kerja berubah menjadi sahabat dekat.

Tom Hiddleston pun mengakui kedekatan mereka lebih dari sekedar sahabat karena ia menganggapnya sebagai bromance. Saat ini keduanya juga sedang melakukan syuting film terbaru mereka di Brisbane, Australia.

Mereka kembali memperlihatkan kedekatannya. Hal ini terlihat dari posting-an Tom di akun Instagramnya Selasa (23/8) lalu. Foto tersebut menampilkan sosok Tom dan Chris yang dahulu dan sekarang.


Image Source : instagram.com/twhiddleston
 

Foto pada frame pertama menunjukkan gambar yang baru saja diambil saat film terbaru mereka. Sedangkan foto kedua memperlihatkan gambar yang diambil beberapa tahun lalu saat mereka syuting pertama kali.

Kekasih dari Taylor Swift itu pun menyertakan caption, “Sekarang dan Dulu. @chrishemsworth #thorragnarok #thor #loki.”

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Dengan diunggahnya foto tersebut, banyak netizen yang dibuat terharu karena kedekatan mereka. Banyak pula respon yang ditunjukan atas unggahan pemeran Loki itu di akun pribadinya.

“Wow, mereka sangat muda saat mereka baru memulainya,” tulis akun @nancy_wu_.

Tak berhenti disana, aktor 35 tahun ini juga menuliskan hubungannya dengan Chris di akun Twitternya. “Ya ampun. Saudaraku dari lain Ibu. Ladies and Gentlemen : @chrishemsworth,” tulisnya.

Semoga tetap langgeng ya persahabatannya!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)