home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Baik-baik Saja, Justin Bieber Kembali Bersama Sofia Richie

Rabu, 24 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1565 hits
Pastikan Baik-baik Saja, Justin Bieber Kembali Bersama Sofia Richie
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Hubungan yang sempat renggang diantara Justin Bieber dan Sofia Richie sepertinya kini kembali mencair. Putri bungsu Lionel Richie itu terlihat mengunjungi Justin di rumahnya di Los Angeles setelah ia berpesta bersama Bronte Blampied di London.

Dilansir dari aceshowbiz.com, Sofia menggunakan pakaian serba hitam saat datang ke rumah Justin Selasa (23/8) lalu. Ia juga terlihat santai mengenakan kacamata hitam dan sandal abu-abu seperti yang dilaporkan Daily Mail.


Image Source : aceshowbiz.com

Namun, hari itu tidak seperti yang diharapkan oleh Sofia. Pasalnya, ia mengunggah posting-an di akun Snapchat yang memunculkan foto dari dokter rumah sakit dan memberi tahu penggemar bahwa ia jatuh sakit sehari sebelum hari ulang tahunnya.

“Tentu saja, aku sakit satu hari sebelum ulang tahunku. Ada lagi yang akan tidak sesuai?,” tulisnya di gambar tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Diketahui memang Sofia Richie berulang tahun pada hari ini (24/8) dan kemungkinan ia ingin melewati hari lahirnya bersama Justin. Rumor pacaran mereka sendiri dimulai ketika keduanya terlihat bergandengan tangan di Hawaii.

Ia juga terlihat menikmati liburan bersama di Tokyo dan tertangkap kamera sedang berciuman. Sebelumnya hubungan mereka dikabarkan renggang karena Justin bersama wanita lain di London dan Sofia datang berdua dengan seorang pria ke konser Adele di Staples Center.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)