home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Masih Galau, Justin Bieber Justru Asyik Liburan Mesra Bareng Sofia Richie

Selasa, 30 Agustus 2016 13:20 by daranm_ | 1777 hits
Selena Gomez Masih Galau, Justin Bieber Justru Asyik Liburan Mesra Bareng Sofia Richie
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Disaat Selena Gomez belum bisa move on, Justin Bieber justru tengah menikmati liburan mesranya bersama sang kekasih, Sofia Richie. Pasangan baru itu berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko dalam rangka merayakan ulang tahun Sofia yang ke 18 tahun.

Sama seperti Orlando Bloom dan Katy Perry, foto-foto kemesraan mereka pun langsung tersebar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Sofia terlihat mengenakan pakaian renang yang seksi berwarna hitam dan putih. Sedangkan Justin lebih memilih bertelanjang dada dengan celana pendek merah muda.


image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Pelantun lagu ‘Sorry’ dan model asal Amerika itu nampak saling berpelukan dan berciuman dengan mesra. Kala itu, Sofia sedang tak punya mood yang bagus di hari ulang tahunnya pada Rabu (24/8) lalu. Tapi, Justin datang memberikan kejutan manis seperti yag dilansir dari E! Online.

“Sofia tidak bahagia saat hari ulang tahunnya, tapi kini ia telah merasa lebih baik karena Justin menghabiskan waktu bersamanya. Justin memperlakukan Sofia dengan sangat manis,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Namun, meski sering bermesraan hingga liburan bersama, mereka masih belum meresmikan status hubungan apa yang akan dijalani. Mereka ingin semuanya berjalan santai tanpa unsur terburu-buru.

Tak tahu pasti apakah penyanyi kelahiran tahun 1994 ini sudah benar-benar melupakan Selena dan mulai mencintai Sofia atau tidak.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)