home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Acara TV, YG Entertainment Ungkap Detil Proyek Black Pink Selanjutnya

Selasa, 30 Agustus 2016 15:52 by muthiasp | 1862 hits
Tak Hanya Acara TV, YG Entertainment Ungkap Detil Proyek Black Pink Selanjutnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Belum usai kesuksesan yang diraih atas dua lagu debutnya, girlgroup rookie YG Entertainment, Black Pink, siap untuk terus menarik perhatian publik. Baru-baru ini, agensi terbesar di Korea itu merilis detil proyek Black Pink selanjutnya.

Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh outlet berita Star News, salah satu perwakilan dari YG mengucapkan rasa syukurnya atas kesuksesan yang tak terduga dari Black Pink. Menurutnya, memang banyak yang meminta Black Pink tampil di berbagai program variety dan agar mempercepat produksi ‘BLACKPINK TV’.

Bersamaan dengan itu, ia mengatakan kalau saat ini manajemen memang sedang mempertimbangkan penampilan Black Pink di program variety. Hal ini dilakukan agar tetap sejalan dengan visi awal dibentuknya Black Pink yang mana fokus utamanya adalah menyapa penggemar lewat karya musik yang bagus.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Lebih lanjut, perwakilan YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini dipastikan akan segera merilis dua lagu baru, yang mana salah satu dari lagu itu sudah selesai diproduksi video musiknya.

“Menyusul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ akan ada dua lagu baru. Satu video musiknya sudah selesai dibuat, sedangkan yang satunya lagi sedang didiskusikan,” ujarnya. Tidak hanya siap merilis lagu baru, Black Pink juga baru saja didapuk sebagai brand ambassador merk sepatu terkenal lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)