home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Jadi Mentor di The Voice, Adam Levine dan Miley Cyrus Bermusuhan?

Rabu, 07 September 2016 15:15 by daranm_ | 1525 hits
Sama-sama Jadi Mentor di The Voice, Adam Levine dan Miley Cyrus Bermusuhan?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Dunia selebriti memang penuh dengan teka-teki. Kadang apa yang selama ini terlihat di layar kaca bisa berbanding terbalik dibelakang layar. Yap, salah satunya seperti Adam Levine dan Miley Cyrus dalam acara The Voice.

Sebuah sumber dari Radar Online mengatakan bahwa kedua bintang ini terlibat perseteruan hebat dalam produksi musim terbaru The Voice. Perseteruan yang semakin memanas itu kabarnya berlanjut  saat kamera tidak menyala bahkan, mereka nampak sedang ‘perang’ seperti yang dilansir dari Inquisitr.

“Di musim ini Adam dan Miley saling bermusuhan, dan Adam bertindak seakan ia tidak bisa tahan terhadap Miley. Ia seperti tak mau terlibat lebih jauh dengan Miley,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Seperti yang diketahui, suami dari angel Victoria’s Secret Behati Prinsloo itu memang kerap memiliki riwayat yang kurang baik dengan mentor The Voice lainnya. Namun, kali ini bertambah buruk karena Miley.

Disamping perselisihan keduanya, Adam ternyata dekat dengan salah satu mentor yakni Alicia Keys. Penyanyi berusia 35 tahun ini juga dikabarkan berada di pihak vokalis band Maroon5 tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)